Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahono-Nurul Serukan Kerukunan dan Persatuan di Deklarasi Pilkada Damai Bojonegoro

Jumat, 04 Oktober 2024 – 18:20 WIB
Wahono-Nurul Serukan Kerukunan dan Persatuan di Deklarasi Pilkada Damai Bojonegoro - JPNN.COM
Cabup-Cawabup Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah, menghadiri deklarasi Pilkada Damai 2024 yang digelar Bawaslu Bojonegoro. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah, menghadiri deklarasi Pilkada Damai 2024 yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bojonegoro, Jumat (4/10).

Wahono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bawaslu Bojonegoro yang telah mengadakan kegiatan ini. 

Menurut dia, ini merupakan sarana untuk menyatukan dan menegaskan komitmen bersama dalam menggelar Pemilu 2024 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Terima kasih, Bawaslu menggelar momen seperti ini adalah untuk mempererat perjuangan hidup bersama-sama untuk Bojonegoro yang lebih makmur dan membanggakan,” kata Wahono dalam keterangannya, Jumat (4/10).

Wahono juga mengajak para pendukung dan masyarakat agar selalu menjaga integritas pemilu di setiap momen. 

Sebagai warga negara, lanjut dia, punya tanggung jawab bersama menjaga kedaulatan rakyat Bojonegoro. 

“Proses demokrasi itu biasa dalam setiap lima tahun sekali. Kami dengan para calon lain itu berteman dengan baik. Kita adalah untuk membangun Bojonegoro yang lebih makmur dan membanggakan,” kata dia di hadapan Bawaslu dan para pendukung. 

“Semoga Allah meridai dan menakdirkan saya dan Ibu Nurul untuk menjadi pemimpin Bojonegoro lima tahun ke depan,” sambung adik kandung Menteri Sektaris Negara (Mensesneg) Prof. Pratikno, itu. 

Setyo Wahono-Nurul Azizah menghadiri deklarasi Pilkada Damai 2024 yang digelar Bawaslu Bojonegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA