Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah...Raffi Ahmad Pengin Pensiun di Usia 35

Minggu, 13 November 2016 – 10:59 WIB
Wah...Raffi Ahmad Pengin Pensiun di Usia 35 - JPNN.COM
Foto: Instagram

jpnn.com - AKTOR dan presenter papan atas Raffi Ahmad ingin istirahat di usia 35 tahun. Itu sebabnya saat ini dia bekerja keras membangun kerajaan bisnisnya,‎ agar lima tahun ke depan tinggal menikmati hasilnya.

"Sekarang saya masih 29 tahun, ada siswa waktu lima sampai enam tahun lagi untuk saya menyiapkan bekal. Saya punya cita-cita 35 tahun tinggal ongkang-ongkang kaki, menemani Rafathar dalam setiap aktivitasnya," ungkap Raffi dalam tayangan infotainment, Minggu (13/11).

Suami Nagita Slavina ini mengakui waktunya untuk keluarganya sangat kurang. Namun, itu dilakukan demi mengumpulkan bekal sebanyak-banyaknya untuk istri dan anak.

"Mumpung Rafathar masih kecil, saya kerja keras, bisnis sana-sini biar ketika Rafathar besar bapaknya selalu ada di sampingnya. Prinsip saya ini sudah diketahui keluarga dan Nagita mendukung penuh kok," tandasnya. (esy/jpnn)

AKTOR dan presenter papan atas Raffi Ahmad ingin istirahat di usia 35 tahun. Itu sebabnya saat ini dia bekerja keras membangun kerajaan bisnisnya,‎

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close