Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajah Yunita Terbakar Disiram Air Keras, Pelaku Tak Disangka

Selasa, 02 Agustus 2022 – 23:09 WIB
Wajah Yunita Terbakar Disiram Air Keras, Pelaku Tak Disangka - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku penyiraman air keras ditangkap dan diborgol polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LAHAT - Yuliana, 45, warga Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ditangkap polisi karena menyiram istri keponakan dengan air keras atau cuka para.

Akibat ulah pelaku, korban bernama Yunita warga Jalan Baru Batahan Desa Manggul Lahat, mengalami luka bakar dari muka hingga sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herly Setiawan SH MH mengungkapkan, kejadian bermula, Minggu (31/7) pukul 06.25 WIB.

Saat korban Yunita sedang menjemur pakaian di rumahnya. Lalu tersangka Yuliana datang berkunjung ke rumah korban dan sempat bertemu.

Tetiba tersangka langsung menyiramkan cuka para ke tubuh korban. Hingga ibu rumah tangga ini merintih-rintih kesakitan akibat luka bakar.

Rupanya tersangka sudah menyiapkan cuka para dari rumahnya dimasukan ke dalam kaleng. Lalu sang suami korban yang melihat membawa korban ke rumah sakit, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Lahat.

Personel Polres Lahat yang mendapat laporan selanjutnya langsung melakukan penangkapan. Tersangka ditangkap di rumahnya, Senin (1/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Tersangka sudah diamankan di Mapolres Lahat berikut barang bukti," ungkapnya.

Yuliana, 45, warga Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ditangkap polisi karena menyiram istri keponakan dengan air keras atau cuka para.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close