Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waketum Golkar Hadiri Deklarasi Koalisi Pengusung Jokowi

Rabu, 14 Mei 2014 – 15:32 WIB
Waketum Golkar Hadiri Deklarasi Koalisi Pengusung Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad muncul di kantor DPP PDI Perjuangan Rabu (14/5) siang. Mantan menteri kelautan dan perikanan itu muncul jelang deklarasi koalisi partai politik pengusung Joko Widodo alias Jokowi di pemilu presiden (pilpres) Juli nanti.

Kehadiran Fadel agak  mengagetkan awak media. Sebab, Golkar secara resmi belum menentukan mitra koalisi untuk pilpres nanrti.

Namun saat ditanya terkait kedatangannya di DPP PDIP, Fadel mengaku diundang. "Diundang ke sini untuk hadir. Ya kita mau lihat," katanya.

Fadel menegaskan kehadirannya di acara deklarasi partai pendukung Jokowi juga sudah diketahui Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie. Sebelumnya, politisi berlatar pengusaha yang dikenal dengan sapaan Ical itu bertemu Jokowi di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat

Meski demikian Fadel menilai deklarasi koalisi pendukung Jokowi sebagai momen tepat untuk membuka komunikasi dengan poros koalisi PDIP bersama PKB dan NasDem. Sementara Golkar, kata Fadel, baru memutuskan arah koalisi setelah menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Saatnya kita buka semua kemungkinan, kita buka komunikasi, semua lebih cair. Golkar tetap fokus ke rapimnas," kata Mantan Gubernur Gorontalo itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad muncul di kantor DPP PDI Perjuangan Rabu (14/5) siang. Mantan menteri kelautan dan perikanan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA