Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR Mengajak Pendekar Silat Jaga Kerukunan Masyarakat Menjelang Pemilu

Minggu, 28 Januari 2024 – 11:46 WIB
Wakil Ketua MPR Mengajak Pendekar Silat Jaga Kerukunan Masyarakat Menjelang Pemilu - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto saat mengunjungi markas PPSI Kota Cilegon, Banten, Jumat (26/1). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, CILEGON - Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mengajak para pendekar yang tergabung dalam Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) menjaga ketentraman dan keguyuban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Menurut Yandri, sebagai insan yang menggeluti keterampilan bela diri, para pendekar yang tergabung dalam PPSI tentu diberikan penanaman nilai-nilai kedisiplinan dan cinta terhadap tanah air.

"Mari kita jaga kerukunan dan keguyuban masyarakat jelang Pemilu 14 Februari 2024," ajak Yandri Susanto dalam keterangannya, Minggu (28/1).

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengingatkan Pemilu merupakan pesta demokrasi yang rutin diselenggarakan setiap lima tahun.

Karena itu, dia mengingatkan perbedaan dalam pemilu jangan membuat silaturahmi menjadi tidak baik.

Dia menegaskan kerukunan dan keguyuban masyarakat merupakan pondasi persatuan dan kesatuan bangsa yang wajib dijaga.

"Sebagai insan yang menggeluti dunia bela diri, wajib bagi anggota PPSI menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Yandri

Yandri juga berharap PPSI dapat berperan serta aktif dalam menangkal penyebaran berita bohong (hoaks) menjelang pelaksanaan Pemilu.

Ini pesan Wakil Ketua MPR Yandri Susanto kepada para pendekar silat saat mengunjungi markas PPSI Kota Cilegon, Jumat (26/1), simak baik-baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close