Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua TKRPP-PDIP Yakin Jokowi Dukung Ganjar, Bukan yang Lain

Rabu, 27 September 2023 – 20:01 WIB
Wakil Ketua TKRPP-PDIP Yakin Jokowi Dukung Ganjar, Bukan yang Lain - JPNN.COM
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo merasa yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memenangkan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Dia merasa tidak yakin Jokowi akan mendukung sosok selain Ganjar pada Pilpres 2024 seperti Prabowo Subianto atau Anies Baswedan.

Eko mengatakan itu melihat langkah Jokowi yang hadir ketika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar sebagai Capres 2024 di Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, 21 April 2023.

“Sudah terlihat bahwa waktu pengumuman capres ada Pak Jokowi. Nanti dilihat di Rakernas (PDIP) juga sebentar lagi dan Pak Jokowi juga diundang,” kata Eko di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/9).

Toh, kata dia, Jokowi dan Ganjar berada dalam satu partai yang sama, yakni PDIP sehingga kepala negara bakal mendukung mantan Gubernur Jawa Tengah pada Pilpres 2024.

“Pak Jokowi juga satu partai dengan Pak Ganjar. Saya kira itu enggak usah pembuktian lain lagi," kata Eko.

Ketika Eko ditanya soal Kaesang Pangarep menjadi ketua umum PSI, dia menyatakan Kaesang memang pribadi yang mandiri dan otonom. 

Namun, Eko mempersilakan apabila ada pihak yang mengaitkan langkah Kaesang itu sebagai peran Presiden Jokowi.

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo merasa yakin Presiden Jokowi akan memenangkan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close