Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Pelatnas Bertumbangan

Jumat, 16 Januari 2009 – 08:35 WIB
Wakil Pelatnas Bertumbangan - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil pemusatan latihan nasional (pelatnas) PB PBSI mulai bertumbangan di babak kedua Korea Super Series 2008. Parahnya, yang termasuk tersingkir adalah dua wakil Merah Putih yang berperingkat pertama dunia. Nova Widianto/Liliyana Natsir di ganda campuran dan Markis Kido/Hendra Setiawan di ganda pria.

Nova/Liliyana ditumbangkan pemain nonunggulan asal India Diju V./Jwala Gutta 21-10, 16-21, 9-21 di Seoul National University Gymnasium kemarin (15/1). Kido/Hendra kandas di tangan wakil tuan rumah Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu 10-21, 21-11, 18-21.

"Mereka bagus. Tadi (kemarin, Red) pola yang kami gunakan cocok dengan permainan mereka sehingga malah menguntungkan lawan. Lagi pula, tenaga mereka sangat kuat," ungkap Nova.

Pelatih ganda campuran pelatnas Cipayung Richard Maynaki memaklumi hasil yang dituai anak asuhnya itu. "Setelah menang di Malaysia, seharusnya saya memulangkan mereka. Sebab, dengan kondisi yang ada, berat bagi anak-anak untuk kembali menjadi juara. Namun, saya tidak memutuskan begitu saja karena harus membayar denda jika mundur," ungkap Richard.

JAKARTA - Wakil pemusatan latihan nasional (pelatnas) PB PBSI mulai bertumbangan di babak kedua Korea Super Series 2008. Parahnya, yang termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA