Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wako, Wawako, dan Anggota DPRD Kota Semarang Serahkan Gaji untuk Atasi Dampak COVID-19

Jumat, 23 Juli 2021 – 19:45 WIB
Wako, Wawako, dan Anggota DPRD Kota Semarang Serahkan Gaji untuk Atasi Dampak COVID-19 - JPNN.COM
Ilustrasi, vaksinasi Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Untuk membantu penanganan dampak COVID-19, Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) Semarang yang merupakan kader PDIP menyerahkan gajinya.

Selain wali kota dan wakil wali kota, para anggota DPRD Kota Semarang dari PDIP juga akan menyerahkan gajinya untuk penanganan dampak pandemi.

Sekretaris PDIP Kota Semarang Kadarlusman mengatakan hal tersebut sudah menjadi kesepakatan para kader partai tersebut.

"Melihat perkembangan kondisi saat ini, kader yang duduk di eksekutif maupun legislatif memutuskan menyerahkan gaji untuk membantu penanganan COVID," katanya di Semarang, Jumat.

Adapun peruntukan gaji para kader PDIP yang diharapkan bisa membantu menggerakkan perekonomian masyarakat ini, lanjut dia, sudah dipersiapkan.

Kadarlusman mencontohkan bantuan bisa diperuntukkan bagi UMKM maupun pengadaan bahan kebutuhan pokok yang dibeli dari toko-toko kelontong.

Dia menambahkan upaya yang dilakukan para kader PDIP ini diharapkan bisa membantu menggerakkan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi. (antara/jpnn)

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang merupakan kader PDIP menyerahkan gajinya untuk membantu penanganan dampak COVID-19.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close