Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waktu Tinggal Sebentar, Bung Klutuk Ingin PDIP Rebut Kemenangan di Tangsel

Sabtu, 05 Maret 2022 – 20:03 WIB
Waktu Tinggal Sebentar, Bung Klutuk Ingin PDIP Rebut Kemenangan di Tangsel - JPNN.COM
Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto Sugito melakukan konsolidasi partai di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (5/3). Foto: DPC PDIP Tangsel

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan Wanto Sugito meminta jajarannya untuk merebut kemenangan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat menggelar konsolidasi partai yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan di tujuh kecamatan, 54 kelurahan, dan 715 RW se-Tangerang Selatan.

Pria yang akrab disapa Bung Klutuk itu mengingatkan Pemilu 2024 sudah tak lama lagi, yakni kurang lebih 24 bulan.

Karena itu, Klutuk mengingatkan pentingnya konsolidasi semua struktur partai, baik DPC, fraksi, PAC, ranting, hingga anak ranting, untuk menargetkan kemenangan Pemilu 2024.

"Sesuai target yang telah ditetapkan pada Rakercab lalu, kami akan kerja keras agar ada peningkatan hingga minimal tembus 13 kursi di DPRD Tangsel pada 2024 agar PDI Perjuangan bisa berbuat banyak untuk membantu menggolkan aspirasi masyarakat Tangsel," ujar Klutuk dalam siaran pers, Sabtu (5/3)

Mantan aktivis '98 lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengatakan dirinya akan rutin menggalang kekuatan di setiap kecamatan di Tangsel.

Secara berkala, Klutuk menginginkan kesiapan struktur partai sudah matang dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Ketua Umum Repdem itu juga meminta jajarannya tak terlena dengan hasil survei sejumlah lembaga yang mengunggulkan PDIP di Tangsel.

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito alias Bung Klutuk mengingatkan jajarannya bahwa Pemilu 2024 tinggal sebentar lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close