Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Bandung Yana Mulyana Terjaring OTT KPK, Ridwan Kamil Sedih, Prihatin

Sabtu, 15 April 2023 – 14:21 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana Terjaring OTT KPK, Ridwan Kamil Sedih, Prihatin - JPNN.COM
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Foto: Humas Pemprov Jabar

jpnn.com - BANDUNG - Wali Kota Bandung Yana Mulyana ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (14/4), malam. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara soal penangkapan Yana Mulyana.

Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, sedih dan prihatin dengan kejadian Yana Mulyana terjaring OTT KPK.

"Sebagai gubernur saya sangat prihatin. Sebagai mantan wali kota Bandung saya sangat sedih, susah diceritain perasaannya saat ini," kata Ridwan Kamil seusai menghadiri acara Grebek Pasar Kosambi bersama Kementerian Perdagangan di Pasar Kosambi, Kota Bandung, Sabtu (15/4).

Pada Sabtu pagi, Ridwan Kamil mengunjungi Balai Kota Bandung untuk bertemu dengan sejumlah pihak di Pemkot Bandung terkait OTT Yana Mulyana.

"Sebagai kedinasan sangat prihatin, sebagai pribadi yang dulu ngurusin Kota Bandung reformasi segala rupa, urusin Bandung ini. Tadi saya ke sana," kata dia.

Kang Emil menitipkan kepada jajaran organisasi perangkat daerah di Pemkot Bandung agar pelayanan publik tetap berjalan maksimal walaupun Yana Mulyana terjaring OTT KPK.

"Insyaallah tidak terganggu karena saya arahkan Sekda Kota Bandung Pak Ema untuk segera mengambil keputusan apalagi menjelang mudik. Lebaran butuh koordinasi lapangan yang luar biasa, jadi Insyaallah tidak akan terganggu," katanya.

Sebelumnya, Yana Mulyana terjaring OTT KPK, Jumat (14/4) malam.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara soal penangkapan Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam OTT KPK. Dia sangat sedih dan prihatin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close