Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota: Ketua DPRD Lubuklinggau Juga Positif Covid-19

Jumat, 21 Agustus 2020 – 22:13 WIB
Wali Kota: Ketua DPRD Lubuklinggau Juga Positif Covid-19 - JPNN.COM
Nanan pada Jumat kemarin berkomunikasi dengan sejumlah awak media yang biasa mengkal di kota Lubuklinggau via video call whatsapp. Foto: Ansyori Malik/sumeks.

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe alias Nanan memberikan kabar terkini terkait kondisi kesehatannya setelah dinyatakan positif covid-19.

Ia mengatakan setelah menjalani perawatan, kondisinya kini terus membaik.

Saat ini orang nomor satu di bumi sebiduk semare itu tengah menjalani proses pemulihan di rumah sakit ST Carolus di Jakarta.

Nanan pada Jumat kemarin berkomunikasi dengan sejumlah awak media via video call WhatsApp.

Awak media di kota Lubuklinggau sengaja menghubunginya untuk menanyakan kabar serta kondisinya terkini pasca terinfeksi covid-19.

Nanan sembari terbaring mengaku kondisinya semakin membaik. “Dalam masa pemulihan. Kalau kemarin ya cukup mengkhawatirkan,” ungkapnya kepada wartawan via video call.

Ia mengimbau kepada masyarakat kota Lubuklinggau untuk tetap tenang. Namun juga harus tetap waspada.

“Dan yang paling diutamain itu harus dipahami dan diketahui bahwa corona itu ada dan bisa kena siapa saja. Termasuk wali kota, termasuk Pak Kapolres, termasuk Pak Dandim dan yang lain-lain. Bisa kena,” jelasnya.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe alias Nanan memberikan kabar terkini terkait kondisi kesehatannya setelah dinyatakan positif covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close