Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Pekanbaru Mengapresiasi Program CSR PT PJB UBJOM PLTU Tenayan

Senin, 18 Mei 2020 – 09:43 WIB
Wali Kota Pekanbaru Mengapresiasi Program CSR PT PJB UBJOM PLTU Tenayan - JPNN.COM
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengapresiasi Program CSR yang dilakukan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operasi dan Pemeliharaan (UBJOM) PLTU Tenayan. Foto: Dok. PT PJB UBJOM PLTU Tenayan

jpnn.com, PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengapresiasi Program CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operasi dan Pemeliharaan (UBJOM) PLTU Tenayan.

Penghargaan tersebut diberikan karena sejak 2015, PJB melakukan program pemberdayaan masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan perekonomian warga lesu serta ketersediaan bahan kebutuhan pokok khususnya pangan mulai langka, masyarakat binaan PJB Tenayan mampu menunjukkan kemandiriannya dalam hal penyediaan bahan pangan bagi para anggota kelompoknya,” kata Firdaus dalam keterangan tertulis, Senin (18/5/2020).

Ketahanan pangan tersebut dicapai dari beberapa program CSR antara lain ternak lele dan kambing, serta pemberiaan bibit cabai dan terong secara massal untuk kawasan urban di Pekanbaru. Program ini bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pekanbaru.

Dalam masa darurat Covid-19 ini, melalui program CSR-nya, PJB Tenayan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI/Polri, tenaga medis, dan relawan melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan dampak Covid-19 melalui rangkaian program.

Program tersebut antara lain pembagian 800 paket sembako untuk warga tidak mampu di sekitar PLTU Tenayan, Bantuan APD (baju hazmat, masker medis dan kain) kepada Puskesmas Ring 1 PLTU Tenayan (Puskesmas Rejosari & Tenayan Raya), bantuan masker bagi anggota Polresta dan Kodim Pekanbaru, serta penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Kelurahan Industri Tenayan.

Penghargaan tersebut diberikan di Ruang Rapat Utama Lantai 3 Kantor Wali Kota Pekanbaru kepada General Manager PT PJB UBJOM PLTU Tenayan Arief Wicaksono pada Jumat (15/5/2020).

Komisaris PJB Defy Indiyanto Budiarto memberikan apresiasi tinggi kepada UBJOM PLTU Tenayan karena berbagi itu indah.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengapresiasi Program CSR yang dilakukan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operasi dan Pemeliharaan (UBJOM) PLTU Tenayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close