Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wamen BUMN: Bank Mandiri Bisa Menjadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 – 15:50 WIB
Wamen BUMN: Bank Mandiri Bisa Menjadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia - JPNN.COM
Bank Mandiri (Ilustrasi). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani optimistis PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) makin mempertegas posisinya sebagai bank terbesar di Indonesia.

Dia meyakini pada hari ulang tahun (HUT) ke-25, Bank Mandiri tetap menjalankan visinya sebagai mitra finansial utama pilihan nasabah dan terus berkontribusi bagi pembangunan Indonesia.

“Seperempat abad sudah Bank Mandiri memberi kontribusi terbaiknya untuk negeri. Sudah 120 negara terlayani dan sudah puluhan ribu wirausahawan diberdayakan melalui berbagai inovasi program Bank Mandiri,” kata Rosan melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (10/10).

Dubes Indonesia untuk AS itu juga optimistis, Bank Mandiri akan terus bergerak maju, bertransformasi melalui inovasi berkelanjutan menjadi bank masa depan dengan layanan perbankan yang modern, inklusif, dan berorientasi nasabah.

“Semoga di usia peraknya, Bank Mandiri akan selalu mendorong pertumbuhan ekonomi, memberikan akses bagi pelaku usaha kecil, korporasi, hingga pelaku ekspor impor serta mendukung transformasi digital di dunia perbankan. Sekali lagi, selamat ulang tahun Bank Mandiri,” kata Rosan. (flo/jpnn)

Wamen BUMN yakin Bank Mandiri bisa bertransformasi melalui inovasi berkelanjutan menjadi bank masa depan dengan layanan perbankan yang modern.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close