Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wamenaker Afriansyah Meyakini 3 Hal Ini Kunci Kesuksesan dalam Karier dan Kehidupan

Senin, 29 April 2024 – 22:42 WIB
Wamenaker Afriansyah Meyakini 3 Hal Ini Kunci Kesuksesan dalam Karier dan Kehidupan - JPNN.COM
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (kanan) saat hadir di acara penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi yang berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/4) lalu. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, MEDAN - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor meyakini kombinasi tiga hal ini merupakan kunci kesuksesan dalam karier maupun kehidupan.

Hal itu disampaikan Wamenaker Afriansyah di hadapan peserta pelatihan yang diselenggarakan Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan.

Wamenaker Afriansyah meyakini peserta yang mengikuti pelatihan di BBPVP Medan bakal memiliki kesuksesan dalam karier dan kehidupan.

Keyakinan tersebut didasari BBPVP Medan bukan hanya sekadar menggelar pelatihan untuk meningkatkan keterampilan teknis peserta, melainkan juga untuk membangun karakter, kreativitas, dan kemampuan berpikir kritis.

"Kami percaya kombinasi antara skills, knowledge, dan attitude yang kuat adalah kunci untuk kesuksesan dalam karier dan kehidupan," kata Menaker Afriansyah Noor melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker, Senin (29/4).

Dia mengatakan tiga paket pelatihan digelar di BBPVP Medan, yakni program pelatihan housekeeping, tata rias kecantikan dan cabinet making.

Tiga pelatihan tersebut telah berjalan selama satu bulan dan para perserta diharapkan telah kompeten dalam bidang tersebut.

"Kami harap setelah menyelesaikan pelatihan, para peserta dapat segera memperoleh pekerjaan, baik di sektor formal, maupun sektor informal, " kata Afriansyah saat menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi di kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/4) lalu.

Wamenaker Afriansyah Noor meyakini peserta yang mengikuti pelatihan di BBPVP Medan bakal memiliki kesuksesan dalam karier dan kehidupan, simak alasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close