Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wander Luiz dan Aziz Diharapkan Sudah Bisa Bergabung Latihan pada 22 Mei Mendatang

Senin, 03 Mei 2021 – 23:35 WIB
Wander Luiz dan Aziz Diharapkan Sudah Bisa Bergabung Latihan pada 22 Mei Mendatang - JPNN.COM
Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Persib Bandung Abdul Aziz dan Wander Luiz saat ini sedang didera cedera. Keduanya hingga kini masih menjalani pemulihan.

Persib menyebutkan bahwa proses pemulihan cedera kedua pemain tersebut berjalan dengan baik. Manajemen berharap mereka bisa sepenuhnya pulih sebelum latihan bersama dimulai.

"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata Divisi Sport Science PERSIB dr. Alvin Wiharja, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Aziz mengalami cedera di bagian lututnya setelah benturan pada leg pertama final Piala Menpora 2021 sehingga terpaksa absen pada laga kedua final dan hanya duduk di tribun penonton.

Sedangkan Wander Luiz mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya yang didapatkannya saat final sehingga pemain asal Brasil itu tak bisa tampil penuh.

Meskipun mereka berdua melakukan latihan individual untuk mempercepat penyembuhan, lanjut dia, untuk saat ini para pemain sudah menjalani latihan mandiri yang dirancang tim pelatih.

"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat 'break' sekarang," jelas Alvin.

Sementara itu, Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap kebugaran pemain tidak anjok saat kembali berlatih bersama pada 22 Mei mendatang.

Dua pemain Persib Bandung Abdul Aziz dan Wander Luiz saat ini sedang didera cedera. Keduanya hingga kini masih menjalani pemulihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close