Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Cantik Ini Hobi Mengoleksi Supercar, Satu di Antaranya Berbanderol Rp 14 Miliar

Senin, 09 Desember 2019 – 20:25 WIB
Wanita Cantik Ini Hobi Mengoleksi Supercar, Satu di Antaranya Berbanderol Rp 14 Miliar - JPNN.COM
Kathy Cargill, pengoleksi deretan supercar Maclaren. Foto: Carscoops

jpnn.com - Mengoleksi sedan sport mewah memang tidak lagi jadi monopoli kaum adam. Wanita pun sudah banyak dengan hobi yang kerap disebut boys toy. Kathy Cargill satu di antaranya.

Wanita asal Colorado, Amerika Serikat itu memilih menghabiskan uangnya untuk membeli mobil-mobil mewah. Menariknya, koleksi mobil wanita berambut pirang itu bukan mobil biasa, melainkan beberapa supercar besutan McLaren dengan harga selangit.

Dari laporan Carscoops, Senin (9/12), deretan koleksinya meliputi dua model McLaren 570S, Azores Orange 720S, dan mobil legal F1 McLaren Senna yang baru saja dikirim.

"Saya benar-benar menyukai kendaraan dan memorabilia yang saya miliki, jadi semuanya dirancang untuk kemudahan. Saya ingin tempat yang sangat istimewa untuk mobil-mobil ini," ujar Cargill.

Misalnya Senna milik Cargill, berlapis dari bahan serat karbon dengan berbagai aksen kuning cerah. Ini jelas bukanlah mobil biasa. Selain karena hanya dibuat terbatas di dunia.

Bisa dikatakan, supercar tersebut mempunyai mesin tercepat untuk mobil legal jalan raya. Bagaimana tidak, supercar itu menawarkan tenaga hingga 789 Hp dan torsi 800 Nm.

Ketika Senna tidak dikendarai, Cargill memilih duduk di garasi yang dirancang khusus dan unik beserta fasilitas bar khusus.

"Ketika Anda berada di belakang kemudi kendaraan itu (Senna), Anda memiliki pemandangan spektakuler tidak peduli ke arah mana melihat. Anda merasakan mobil di bawah Anda, merasakan jalan, melihat pemandangan, dan Anda tidak percaya betapa beruntungnya mengalami ini," ujar Cargill.

Kathy Cargill, satu di antara wanita yang mempunyai hobi mengoleksi supercar. Ada yang menarik dari koleksinya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close