Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita di Kapuas Hulu Tewas dengan Sejumlah Luka Tembak, Motifnya

Selasa, 16 April 2024 – 11:47 WIB
Wanita di Kapuas Hulu Tewas dengan Sejumlah Luka Tembak, Motifnya - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KAPUAS HULU - Polisi berhasil menangkap terduga pelaku penembakan yang menewaskan seorang wanita berinisial EF, 42, di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Sejauh ini, Satreskrim Polres telah memeriksa 11 orang saksi terkait kasus tersebut. 

"Terduga pelaku bernama Kd saat ini sedang dalam pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Rinto Sihombing di Putussibau, Kapuas Hulu, Selasa.

Rinto mengatakan dalam kasus tersebut pihaknya juga sudah mengamankan satu pucuk senjata api rakitan sebagai barang bukti yang diduga digunakan pelaku menembak korban EF hingga tewas.

Menurut dia, terduga pelaku Kd masih dalam pemeriksaan polisi belum membeberkan motif pembunuhan yang dilakukan oleh terduga yang tega menghabisi korban dengan timah panas yang menembus beberapa bagian tubuh korban.

Mayat korban ditemukan sekitar pukul 07.45 WIB di ruas jalan Dusun Nanga Lidau, Desa Pinang Laka Kecamatan Pengkadan, Selasa (9/4).

Suasana duka seketika melanda keluarga korban, kerabat hingga warga setempat.

Bahkan peristiwa berdarah sehari menjelang Hari Raya Idulfitri itu pun sempat menggegerkan warga dan viral di media sosial.

Polisi berhasil menangkap terduga pelaku penembakan yang menewaskan seorang wanita berinisial EF, 42, di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close