Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita di Palembang Nekat Mau Terjun dari Jembatan Ampera, Motifnya Bikin Bergeleng

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 15:30 WIB
Wanita di Palembang Nekat Mau Terjun dari Jembatan Ampera, Motifnya Bikin Bergeleng - JPNN.COM
Petugas Sat Pol-PP dan warga saat melakukan penyelamatan terhadap Rini. Foto: Tangkapan layar akun Instagram@palembang_siru.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang wanita di Palembang nekat terjun dari Jembatan Ampera, Sabtu (14/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Bahkan, aksi percobaan bunuh diri itu viral di media sosial. 

Wanita tersebut bernama Rini alias Yanti, 34, warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring Palembang. 

Rini mengaku dirinya hendak mengakhiri hidup karena diduga suaminya ketahuan selingkuh.

"Saya dengar di handphonenya ada suara wanita yang menelpon, saat saya tanya, kata suami itu wanita yang hendak mengantarkan pesanan kopinya, tetapi, saya tidak percaya, karena selama ini gerak-geriknya sudah mencurigakan," akui Rini.

Kata Rini, sang suami seorang pedagang sayur di  Pasar Induk Jakabaring Palembang. 

"Suami saya itu jualan sayur, dia bisa jualan itu karena saya yang modalin Rp 100 juta, tetapi sekarang dia tega selingkuhi saya," kata Rini.

Jeki saksi mata sekaligus pria yang menyelamatkan Rini menjelaskan bahwa sebelum melompat, Rini sempat menangis di bawah pelataran Pasar 16 Ilir Palembang.

"Saya melihat kaki wanita ini tadi sudah melangkahi besi pembatas tangga di atas, saya dan teman-teman langsung lari naik ke atas tangga, alhamdulillah dia (Rini) dapat diselamatkan," jelas Jeki.

Seorang wanita di Palembang nekat terjun dari Jembatan Ampera, Sabtu (14/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Bahkan, aksi percobaan bunuh diri itu viral di media sosia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close