Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita di Sukabumi Lompat dari Jembatan karena Hampir Jadi Korban Perkosaan

Senin, 02 September 2019 – 10:32 WIB
Wanita di Sukabumi Lompat dari Jembatan karena Hampir Jadi Korban Perkosaan - JPNN.COM
Polisi dan warga saat mengevakuasi wanita yang mengaku akan diperkosa di bawah Jembatan Cilangkap, Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Warga Kampung Cilangkap RT 03/05, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dihebohkan oleh seorang wanita setengah telanjang, Sabtu (31/8). Dikabarkan wanita tersebut hampir saja menjadi korban pemerkosaan.

Dari keterangan yang dirangkum, wanita tersebut nekat melompat dari Jembatan Cilangkap lantaran akan diperkosa. Polisi setempat dari Polsek Cikembar langsung menuju lokasi TKP untuk mengetahui lebih lanjut kasus tersebut.

“Wanita tersebut diduga akan diperkosa, sehingga mencoba menyelamatkan diri dengan melompat dari jembatan,” kata Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi.

BACA JUGA: Dua Gadis jadi Korban Perkosaan Setelah Dicekoki Miras

Saat diperiksa, tidak ditemukan identitas pada wanita yang ditemukan oleh salah seorang warga yang akan buang air besar di sungai tersebut.

Djubaedi mengatakan, setelah tiga hari berada di bawah jembatan, wanita tersebut dilaporkan oleh warga ke petugas SPKT III Polsek Cikembar. Setelah dievakuasi, wanita tersebut dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Wanita itu disebut berinisial RY, warga Warungkiara. Ada warga Warungkiara yang mengaku bahwa perempuan tersebut adalah keluarganya,” kata Djubaedi. (izo/rs)

RY yang ditemukan dalam setengah telanjang nekat melompat dari jembatan karena diduga akan diperkosa.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close