Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Dibakar: Pelaku Cemburu Buta Lantaran Korban Dekat dengan Seseorang

Jumat, 10 Juli 2015 – 03:42 WIB
Wanita Dibakar: Pelaku Cemburu Buta Lantaran Korban Dekat dengan Seseorang - JPNN.COM
Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Willy, pelaku pembunuhan dengan cara membakar pacarnya, Jessica  alias Meme di lahan kosong depan SMP 25 Tiban Indah, Batam, Kepri, Kamis (9/7) kemarin akhirnya ditangkap di tempat persembunyiannya di perumahan Bukit Asri, Sekupang. 

Pelaku tak bisa berbuat banyak ketika tim buser Polsek Sekupang menciduknya. Adapun motif pembunuhan itu diduga karena cemburu buta. Setelah menjalin hubungan beberapa tahun, pelaku kesal terhadap korban karena dekat dengan seseorang.

"Motifnya diduga karena pelaku cemburu korban dekat dengan seseorang. Informasi itu juga ada dari kakak korban Cindy ketika datang melapor ke kita," ungkap salah seorang polisi Sekupang.

"Pelaku hanya diam ketika kita tangkap. Tidak ada perlawanan. Ia ditangkap di rumahnya," tambahnya.

Menurutnya, penangkapan ini bermula dari kecurigaan polisi terhadap orang terdekat korban. Kecurigaan ini semakin kuat, ketika Willy ikut benyanyi kepada teman-temannya. "Memang pembunuhan ini, sudah ia ceritakan kepada teman-temannya. Makanya kami dengan mudah menangkap pelaku," sebutnya.

Meskipun begitu, polisi tak mau berkomentar banyak terakit pembunuhan keji ini. Alasannya masih mengumpulkan data dan menyelidiki apakah masih ada pelaku lainnya. "Untuk sementara guna penyilidikan lebih lanjut hanya ini yang bisa disampaikan," pungkasnya. (rng/ray/jpnn)

BATAM - Willy, pelaku pembunuhan dengan cara membakar pacarnya, Jessica  alias Meme di lahan kosong depan SMP 25 Tiban Indah, Batam, Kepri,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close