Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak

Selasa, 09 April 2024 – 16:54 WIB
Wanita Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak - JPNN.COM
Ilustrasii lokasi penemuan mayat wanita. Foto/Ilustrasi: dok.JPNN.com

jpnn.com, KAPUAS HULU - Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kapuas Hulu sedang menyelidiki kasus kematian seorang wanita di Kecamatan Pengkadan dengan tubuh ada luka seperti bekas tembakan.

Dari pesan berantai di media sosial yang sempat viral, korban ditemukan tewas dengan luka seperti lubang peluru di sejumlah tubuhnya.

Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa, di ruas Jalan Repun-Lidau, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Ditemukan mayat wanita, tetapi masih menunggu dari puskesmas untuk penyebab meninggalnya," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan dihubungi ANTARA, Selasa (9/4).

Hendrawan mengatakan saat ini personel Satreskrim masih turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Satreskrim masih turun ke TKP," ucap perwira menengah Polri itu.

Sementara itu, dari pesan berantai di media sosial yang viral di daerah tersebut menyebutkan "Informasi dari warga Sengkalu, kejadian tadi pagi sekitar jam 9 antara Jalan Repun-Lidau ada kejadian diduga penembakan warga Sesa Sengkalu a.n. Wati, istri SDR Sam, sepulangnya dari jual emas tempat SDR Basri."

Dari foto yang beredar di media sosial, mayat wanita itu tergeletak di jalan dengan berlumur darah dan terdapat sepeda motor terparkir di sampingnya.(fat/jpnn)

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan berkata begini soal kasus wanita ditemukan tewas dengan luka tembak sepulang dari jual emas.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close