Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Menjerit Histeris di Kamar Ganti, Ternyata Ada Asbar Lagi Mengintip

Jumat, 20 September 2019 – 17:07 WIB
Wanita Menjerit Histeris di Kamar Ganti, Ternyata Ada Asbar Lagi Mengintip - JPNN.COM
Suasana saat warga mencoba mengamankan pelaku yang mengintip korban ganti pakaian. Foto: prabumulihpos

jpnn.com, PRABUMULIH - Seorang pria bernama Asbar, 35, diamankan polisi karena tepergok mengintip wanita ganti pakaian di salah satu tempat wisata kawasan RKT (Rambang Kapak Tengah), Prabumulih, Sumsel.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30, Selasa lalu (1/1). Pelaku yang tinggal di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, itu telah diamankan petugas Polsek RKT.

Saat diamankan sempat menjadi perhatian pengunjung yang tengah asyik berlibur di lokasi wisata tersebut.

Kapolsek RKT, Iptu Vedria Sukri membenarkan kejadian tersebut. Pelakunya, Asbar sudah diamankan dan diserahkan kembali ke keluarganya.

Menurutnya, kejadian tersebut sempat membuat heboh pengunjung. Disebabkan, ulahnya yang mengintip dari plafon membuat panik wanita yang tengah ganti pakaian di salah satu tempat wisata di wilayah tersebut.

“Pelaku, diamankan ke Mapolsek. Setelah, wanita di kamar ganti menjerit. Dan memang petugas kami tengah berjaga di lokasi tersebut dalam rangka PAM Natal dan Tahun Baru,” ucapnya seperti dilansir Prabumulihpos.co.id, Rabu (2/1).

Vedria menerangkan, kalau Asbar sempat diinterograsi. Tetapi, jawabnya malah ngawur dan ketawa-ketawa. Bahkan, minta rokok dan makan. Jelas itu membuat petugas bingung, dan tanda tanya.

“Hingga akhirnya, keluarganya datang mencari Asbar dan mendatangi Mapolsek. Pihak keluarga menerangkan, kalau Asbar menderita gangguan jiwa. Awalnya, petugas kami tidak tahu dan kebingungan ketika menanyai pelaku,” terangnya. (03)

Seorang pria bernama Asbar, 35, diamankan polisi karena tepergok mengintip wanita ganti pakaian di salah satu tempat wisata kawasan RKT (Rambang Kapak Tengah), Prabumulih, Sumsel.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close