Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Muda Filipina dan Belasan Gadis Cantik Terjaring

Jumat, 30 Desember 2016 – 15:42 WIB
Wanita Muda Filipina dan Belasan Gadis Cantik Terjaring - JPNN.COM
Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/12). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Bareskrim Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan POM TNI menggelar razia narkoba di dua tempat hiburan malam di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) dini hari. Sebanyak 16 pengunjung terjaring razia lantaran positif narkoba.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso memimpin langsung razia di dua lokasi, yaitu Cafe Parc 19 Bistro Terrace dan Diskotek Venue. Dari masing-masing tempat hiburan malam ini, petugas menjaring delapan pengunjung.


"Di Parc 19 ada enam perempuan dan dua pria. Sedangkan di Venue belum didapat datanya. Tapi lebih banyak perempuan yang diamankan di Venue," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, usai menggelar razia narkoba.

Nico membenarkan, ada belasan perempuan yang terjaring dalam operasi ini. Di antaranya, bahkan ada satu perempuan berkewarganegaraan Filipina.

"Dilihat dari identitas dari Filipina. Nanti kami dalami lagi," terang dia.

Nico menjelaskan, 16 pengunjung yang positif narkoba, merupakan pengguna sabu-sabu dan ekstasi. "Rata-rata positif amethamine dan metamfetamin," imbuhnya.

Saat ini, ke-16 pengunjung akan di-assassment oleh BNN untuk mengetahui seberapa parah kecanduannya terhadap narkoba. Setelah assessment keluar, mereka akan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Nanti kami kembangkan lagi. Kan ini baru awal. Nanti kami check rumah mereka masing-masing kalau ditemukan barang bukti, kami proses. Kalau tidak, dilihat seberapa parah dia menggunakan narkoba. Kalau parah, ya kami ajukan rehabilitasi," tandas Nico.

JPNN.com - Bareskrim Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan POM TNI menggelar razia narkoba di dua tempat hiburan malam di Kemang, Jakarta Selatan,

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close