Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Paruh Baya yang Tenggelam di Sungai Ogan Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 06 Juni 2024 – 11:06 WIB
Wanita Paruh Baya yang Tenggelam di Sungai Ogan Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Korban saat dievakuasi ke daratan oleh Tim SAR gabungan. Foto: Humas Basarnas Sumsel for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Nuraini, 56, wanita paruh baya yang tenggelam di Sungai Ogan akhirnya ditemukan oleh warga yang akan pergi ke sawah, Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 07.45 WIB.

Korban ditemukan mengapung di tengah sungai atau tepatnya di Ulak Saidin Desa Embancang, Kecamatan Lubuk Keliat atau sekitar radius 2 kilometer dari lokasi awal kejadian.

"Setelah berbagai upaya yang dilakukan, pada pencarian hari kedua ini korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Kantor Basarnas Sumsel Raymond Konstantin.

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman. 

"Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing," kata Raymond.

Kejadian berawal pada Rabu sekitar pukul 05.30 WIB, di mana nama Nuraini bersama anak dan suaminya hendak berangkat ke sawah dengan menaiki perahu getek.

Namun, saat berada di tengah sungai, perahu yang mereka tumpangi berpapasan dengan perahu getek yang melaju dengan kencang, sehingga menghasilkan ombak yang cukup tinggi membuat perahu yang dinaiki korban menjadi oleng dan karam.

Akibat dari kejadian tersebut korban beserta suami dan anaknya tercebur ke Sungai Ogan, di saat korban tercebur, suami dan anaknya berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi sungai sedangkan nahas dialami korban hanyut dan tenggelam terseret arus. (mcr35/jpnn)

Seorang warga menemukan Nuraini, 56, wanita paruh baya yang tenggelam di Sungai Ogan, korban ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal dunia.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close