Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Terjebak di Lift Apartemen, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Rabu, 15 Desember 2021 – 12:10 WIB
Wanita Terjebak di Lift Apartemen, Evakuasi Berlangsung Dramatis - JPNN.COM
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur saat melakukan evakuasi wanita terjebak dalam lift di Jatinegara, Rabu (15/12). Foto: ANTARA/HO-Gulkarmat Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Seorang wanita terjebak lift di sebuah apartemen di Jatinegara, Jakarta Timur.

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jaktim yang mendapat laporan itu melakukan evakuasi.

"Korban ingin pergi, kemudian korban menggunakan lift barang, namun setelah sampai di lantai dasar, korban tidak bisa keluar," kata Kasi Operasional Suku Dinas (Sudin) Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman, Rabu.

Dia mengatakan laporan permohonan evakuasi tersebut diterima pihaknya sekitar pukul 09.35 WIB.

Gatot menambahkan wanita terjebak di lift itu sudah berusaha menghubungi pengelola apartemen dan teknisi melalui telepon darurat tetapi tidak mendapatkan respons.

"Akhirnya korban menghubungi Damkar Jakarta Timur," ujar Gatot.

Gatot menjelaskan pihaknya mengerahkan sebanyak enam personel untuk membantu mengeluarkan seorang wanita yang terjebak dalam lift tersebut.

Proses evakuasi berlangsung selama 15 menit tanpa kendala. Korban berhasil dikeluarkan tanpa merusak pintu lift tersebut.

Wanita terjebak lift sudah berusaha menghubungi pengelola apartemen dan teknisi melalui telepon darurat tetapi tidak mendapatkan respons.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close