Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita yang Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel Ternyata Asal Dompu

Kamis, 27 Mei 2021 – 18:12 WIB
Wanita yang Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel Ternyata Asal Dompu - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: antaranews.com

jpnn.com, MATARAM - Penemuan mayat seorang wanita di salah satu kamar hotel yang berada di wilayah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, bikin geger warga setempat. Wanita berinisial N, 41, merupakan warga Larema, Kabupaten Dompu, NTB.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Kamis, mengatakan bahwa informasi tewasnya seorang warga Dompu di kamar hotel itu datang sekitar pukul 08.00 Wita.

"Menindaklanjuti informasinya, anggota langsung mendatangi lokasi dan lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kadek Adi.

Dari pihak hotel menyebutkan, korban datang bersama keluarganya dan memesan kamar untuk menginap pada Rabu (26/5) malam.

"Informasinya, korban bersama pihak keluarganya datang dengan mobil ambulans RSUD Kabupaten Bima dan langsung menginap di hotel," ujarnya.

Informasi itu pun dibenarkan oleh pihak keluarga. Dikatakan bahwa korban datang ke Mataram untuk menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit swasta.

"Dari keterangan tambahan pihak keluarga, korban ini dikatakan ada penyakit infeksi saraf tulang belakang yang dialaminya sejak setahun lalu dan tujuannya ke Mataram untuk berobat," ucap dia.

Dengan adanya kabar duka ini, pihak keluarga korban dikatakan Kadek Adi, sudah mengikhlaskan kepergiannya dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

Penemuan mayat seorang wanita di salah satu kamar hotel yang berada di wilayah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, bikin geger warga setempat. Wanita berinisial N, 41, merupakan warga Larema, Kabupaten Dompu, NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close