Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Lepas Jenazah Taufiq Secara Militer

Minggu, 09 Juni 2013 – 10:49 WIB
Wapres Lepas Jenazah Taufiq Secara Militer - JPNN.COM
JAKARTA--Putera sulung almarhum Taufiq Kiemas, Muhammad Rizky Pratama menyerahkan jenazah ayahnya kepada negara yang diwakili oleh Wapres RI Boediono. Penyerahan ini melalui upacara kenegaraan di Hanggar Skadron Udara 17, Landasan Udara Halim Perdana Kusuma, Minggu, (9/6).

"Saya atas nama keluarga menyerahan jenazah almarhum Haji Muhammad Taufik Kiemas kepada pemerintah untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan upacara militer," kata Rizky.

Wapres Boediono yang menjadi inspektur upacara kenegaraan itu menyatakan, setelah diterima negara, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Saya Boediono, jabatan Wapres Republik Indonesia atas nama negara dan bangsa menerima jenasah almarhum Haji Muhammad Taufiq Kiemas. Selanjutnya akan saya berangkatkan almarhum ke Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk dimakamkan secara militer," kata Boediono.

JAKARTA--Putera sulung almarhum Taufiq Kiemas, Muhammad Rizky Pratama menyerahkan jenazah ayahnya kepada negara yang diwakili oleh Wapres RI Boediono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close