Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres Ma'ruf Amin Bakal Saksikan Langsung Vaksinasi Atlet di Istora

Rabu, 24 Februari 2021 – 23:03 WIB
Wapres Ma'ruf Amin Bakal Saksikan Langsung Vaksinasi Atlet di Istora - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali memastikan vaksinasi Covid-19 prioritas untuk pelaku olahraga mulai dari atlet, pelatih, dan ofisial akan diberikan pada Jumat (26/2) nanti.

Rencananya, program tersebut bakal dihadiri oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Di dalam rencana yang diberikan kepada kami Bapak Wapres yang akan datang, tetapi saya tidak tahu pendamping siapa," katanya, Rabu (24/2).

Rencananya, ada 820 pelaku olahraga yang akan divaksin. Mereka dipilih berdasarkan usulan dari cabang olahraga masing-masing.

Namun, kata Menpora, yang diprioritaskan ialah cabor yang akan berkegiatan di dalam maupun luar negeri. Lokasi vaksinasi direncanakan di Istora, kompleks GBK, Jakarta.

Menpora Amali memastikan, jumlah itu masih akan bertambah lagi ke depannya. Sebab, tahapan pemberian vaksin pioritas untuk pelaku olahraga bukan hanya 820, tetapi mencapai ribuan.

"Vaksinasi bagi atlet pelatih dan tenaga pendukung cabor itu masih akan dilakukan untuk tahapan berikutnya. Harapannya ini menjangkau sampai ke atlet yang ikut PON dan mudah-mudahan tak ada kesulitan karena gampang pendataannya," tegas dia. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Vaksinasi Covid-19 prioritas untuk pelaku olahraga akan digelar Jumat (26/2) besok. Menpora tak akan sendiri saat memantau program ini.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close