Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Spesimen Rambut Jennifer Jill Keluar, Ternyata...

Rabu, 24 Februari 2021 – 17:22 WIB
Hasil Spesimen Rambut Jennifer Jill Keluar, Ternyata... - JPNN.COM
Hasil pemeriksaan spesimen rambut menunjukkan bahwa istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, positif metamphetamine. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasil pemeriksaan spesimen rambut Jennifer Jill telah keluar. Diketahui bahwa istri Ajun Perwira itu positif metamphetamine.

Kanit I Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora mengatakan hasil spesimen rambut itu keluar hari ini (24/2).

"Hasil sudah kami peroleh di mana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar terbukti mengandung metamfetamin dari spesimen rambut saudari JJ," ujar Arif kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2).

Hasil pemeriksaan urine Jennifer Jill memang negatif narkoba. Namun hasil pemeriksaan menunjukkan kalau dia menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Arif menjelaskan, pihaknya akan memeriksa Jennifer Jill kembali untuk menggali informasi tersebut. Berdasarkan pengakuan kepada polisi, wanita berusia 50 tahun itu mengaku tak menggunakan narkoba.

"Jadi perlu saya sampaikan durasi waktu daripada hasil spesimen rambut ini satu hingga tiga bulan pemakaian. Artinya dalam durasi waktu tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu," ungkap Arif.

Oleh karena itu, pihaknya akan kembali melakulan pemeriksaan intensif terhadap Jennifer Jill.

Meskipun begitu, Jennifer Jill dinilai kooperatif terkait peyidikan kasus tersebut.

Hasil pemeriksaan spesimen rambut menunjukkan bahwa istri Ajun Perwira, Jennifer Jill positif metamphetamine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close