Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres: Natal Mengajarkan Tentang Cinta, Perdamaian dan Pengharapan

Senin, 25 Desember 2023 – 05:22 WIB
Wapres: Natal Mengajarkan Tentang Cinta, Perdamaian dan Pengharapan - JPNN.COM
Tangkapan layar - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin saat menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 melalui siaran video Sekretariat Wakil Presiden di Jakarta, Minggu (24/12/2023). Ma'ruf Amin mengajak umat Kristiani untuk mendoakan perdamaian dunia pada momentum perayaan Natal 2023. Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengajak seluruh umat Kristiani di Tanah Air untuk mendoakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia pada momentum perayaan Natal 2023.

“Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya,” kata Wapres Ma'ruf Amin melalui siaran video Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Jakarta, Minggu (24/12).

Wapres Ma'ruf Amin mengatakan Natal mengajarkan tentang cinta, perdamaian, dan pengharapan.

Untuk itu, Wapres mengajak seluruh umat Kristiani agar terus mampu menebarkan pesan Natal dengan saling berbagi dan saling mengasihi.

Pada penghujung 2023, Wapres mengajak seluruh umat Kristiani di Tanah Air untuk merenungkan makna Natal sebagai bentuk perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia.

"Perayaan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta. Namun, lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia,” kata Wapres Ma'ruf Amin.

Selanjutnya menyambut Tahun Baru 2024, Wapres Ma'ruf Amin mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga harmoni persatuan dan kesatuan dengan tetap memprioritaskan kepentingan bangsa.

Dalam kesempatan itu, Wapres juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Pemilu 2024 dengan bijak.

Wapres Ma'ruf Amin mengajak seluruh umat Kristiani di Tanah Air untuk mendoakan hadirnya perdamaian umat di seluruh dunia pada momentum perayaan Natal 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close