Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wapres RI Ma’ruf Amin Sambangi Markas Seskoal, Tampak Pakai Topi

Sabtu, 29 Januari 2022 – 09:09 WIB
Wapres RI Ma’ruf Amin Sambangi Markas Seskoal, Tampak Pakai Topi - JPNN.COM
Wakil Presiden (Wapres RI) Kiai Ma'ruf Amin (ketiga kanan) melaksanakan olahraga bersama KSAL Laksamana Yudo dan jajarannya di Markas Seskoal Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (28/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres RI) Kiai Ma'ruf Amin melaksanakan olahraga bersama di Markas Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (28/01).

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan jalan sehat bersama Wapres beserta Ibu Ny. Wury Estu Handayani.

Saat olahraga jalan sehat, Wapres yang memakai topi itu didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ahmadi Heri Purwono, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati, dan Pejabat jajaran TNI AL lainnya.

Titik start olahraga tersebut dari Gedung Samadikun, melewati Plaza Buku, Taman Dharma Wiratama, Driving Range, Lapangan Tembak, Mess Pasis, Perumahan Warga, Pusat Olah Yudha dan kembali ke Gedung Samadikun untuk melaksanakan pendinginan.

Dalam kesempatan ini juga Wapres RI K.H. Ma'ruf Amin menyaksikan tradisi TNI AL yaitu penaikan bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Laut Jawa Seskoal.

Kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahmi.

Acara olahraga jalan sehat tersebut diakhiri dengan foto bersama bertempat di depan Gedung Utama Gedung Samadikun.

Wapres RI Kiai Ma'ruf Amin yang memakai topi itu menyambangi Markas Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (28/01).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close