Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

War Room Demokrat DKI Gelar Nobar Timnas, Milenial Ibu Kota Jadi Kenal AHY

Minggu, 02 Januari 2022 – 21:55 WIB
War Room Demokrat DKI Gelar Nobar Timnas, Milenial Ibu Kota Jadi Kenal AHY - JPNN.COM
Tim War Room Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) final piala AFF leg II antara Indonesia VS Thailand dengan antusias di Kick Spot Cafe. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim War Room Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) final piala AFF leg II antara Indonesia VS Thailand dengan antusias di Kick Spot Cafe, Jalan Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Meski Indonesia harus bisa menerima posisi runner up, hal ini tidak menghilangkan semangat bagi kaum Millenial di Jakarta.

"Upaya maksimal timnas sudah ditunaikan demi Bangsa dan Negara kita. Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, sportivitas dan jiwa ksatria yang utama," ujar pendiri War Room Demokrat Jakarta, Mujiyono, Minggu (2/1/2022).

Selain untuk memberikan semangat dan doa bagi timnas, Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu sengaja menggelar nobar final piala AFF untuk mengenalkan lebih jauh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada kaum millenial.

Salah satunya, ucap Anggota Fraksi Partai Demokrat ini, panitia nobar memberikan doorprise bagi pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan seputar AHY.

"Nobar juga sekaligus mempopularitaskan mas ketum AHY dengan cara berinteraksi bersama pengunjung tentang AHY. Ada pertanyaan, sejak kapan AHY menjadi Ketum Partai Demokrat, berapa tanggal lahir mas AHY dan sebagainya. Alhamdulillah, anak-anak muda kita relatif kenal dengan AHY," katanya.

Selain tim war room Partai Demokrat DKI Jakarta dan warga Jakarta, nobar final piala AFF itu juga dihadiri pimpinan DPC Partai Demokrat se-Jakarta. Seperti Ketua DPC Jakarta Utara, Faisal, Ketua DPC Kepulauan Seribu Neneng Hasanah, Ketua DPC Jakarta Pusat Desie Christyana Sari dan Ketua DPC Jakarta Selatan Zaenah Al Haddad.

"Kader Demokrat Jakarta yang tergabung dalam WarRoom tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk Timnas Garuda di Piala AFF 2020 semalam," tegasnya.

Tim War Room Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) final piala AFF leg II antara Indonesia VS Thailand dengan antusias di Kick Spot Cafe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close