Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Aceh Jaya Diteror Buaya, Lihat Tuh Ternak Mereka Dimangsa

Selasa, 11 Januari 2022 – 21:33 WIB
Warga Aceh Jaya Diteror Buaya, Lihat Tuh Ternak Mereka Dimangsa - JPNN.COM
Seekor sapi usai dimangsa buaya di Desa Lhok Boat Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (11/1/2022). Foto: HO/Warga

jpnn.com, CALANG - Warga Desa Lhok Boat Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, kembali diteror seekor buaya yang berkeliaran di daerah tersebut, Selasa (11/1/2022).

Camat Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, AG Suhadi mengatakan ada seekor sapi warga yang dimangsa buaya di Desa Lhok Boat Aceh Jaya, dan ini merupakan yang kesekian kalinya terjadi di Kawasan tersebut.

“Memang itu kawasan habitat buaya dan pampletnya sudah terpasang di sana, tetapi masih ada juga sebahagian ternak yang ke sana,” kata Camat Setia Bakti, AG. Suhadi, Selasa (11/1/2022).

Ia menjelaskan sebelumnya pihak BKSDA juga telah menangkap seekor buaya di sana.

“Memang di sana bukan satu dua, tetapi sudah banyak buaya hidup di sana, ada satu dua yang sering memangsa seperti bulan lalu juga terjadi hal yang sama,” katanya.

AG. Suhadi menyampaikan untuk saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak BKSDA terhadap gangguan buaya tersebut sehingga mata pencaharian masyarakat tidak terganggu.

Ia menyampaikan kalau pihaknya berharap ada solusi kongkrit dari pihak BKSDA terhadap masalah buaya tersebut agar bisa dilakukan penangkaran sehingga masalah ini bisa teratasi dengan baik.

Baca Juga: Polres Lumajang Ungkap Identitas Pelaku Pembuangan Sesajen di Gunung Semeru, Ternyata

Warga Desa Lhok Boat Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, kembali diteror seekor buaya yang berkeliaran di daerah tersebut, Selasa (11/1/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close