Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Depok yang Cacat pun Antusias Coblos

Minggu, 24 Februari 2013 – 13:04 WIB
Warga Depok yang Cacat pun Antusias Coblos - JPNN.COM
DEPOK - Pilkada Jawa Barat (Jabar) disambut antusias warga Depok. Tak hanya yang sempurna saja ikut mencoblos, warga cacat pun antusias.

Rizky Rahman, 20, salah satunya. Kendati kondisi tubuhnya cacat, tidak menyurutkan niatnya untuk menggunakan hak pilihnya. Padahal dia bersama keluarnya hanya berkunjung saja di RT 03/RW 13.

"Saya undangan memilihnya di Depok II, tapi karena di sini ada acara kami sekeluarga datang ke sini dan minta pengantar agar bisa memilih di TPS 38 (RT 03/ RW 13)," ungkap Rizky yang duduk di stroller bayi, Minggu (24/2).

Agar bisa mencoblos, Rizky harus dibantu ayahnya menuju TPS 38. Bungsu dari empat bersaudara ini mengaku, ini kedua kalinya dia menggunakan hak pilihnya. Pemilu pertama pada 2009, dan kali ini di Pilkada Jabar.

Kendari surat panggilan Rizky di Depok II, para petugas TPS tetap memberikan layanan maksimal. Menurut Ketua RT 03/RW 13 Endang, tidak ada perbedaan bagi siapa saja yang akan menggunakan hak suaranya.

DEPOK - Pilkada Jawa Barat (Jabar) disambut antusias warga Depok. Tak hanya yang sempurna saja ikut mencoblos, warga cacat pun antusias. Rizky Rahman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA