Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Desa Samuda Tetap Antusias Bertemu Ben Bahat di Tengah Banjir

Minggu, 25 Oktober 2020 – 15:05 WIB
Warga Desa Samuda Tetap Antusias Bertemu Ben Bahat di Tengah Banjir - JPNN.COM
Warga Desa Samuda terlihat sangat antusias datang ke lokasi sosialisasi Ben Bahat sambil menenteng sandalnya masing-masing melewati genangan air. Foto source for jpnn

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Banjir, rupanya tak menyurutkan semangat warga Desa Samuda, Kecamatan Menyata Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur untuk bisa tetap bertemu Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat.

Mereka terlihat sangat antusias datang ke lokasi sosialisasi Ben Bahat sambil menenteng sandalnya masing-masing melewati genangan air.

Tokoh masyarakat Samuda, Mirhan mengatakan antusiasme warganya karena mereka mengharapkan ada perubahan. Mirhan dan warga yakin Ben-Ujang merupakan pemimpin yang mampu membawa perbaikan bagi kesejahteraan warga.

"Kami datang ke sini karena berharap perubahan. Perbaikan jalan rusak, mengantisipasi banjir dan tentunya kehidupan yang lebih layak untuk kami masyarakat Samuda," tutur Mirhan.

Mirhan mengaku semakin yakin dengan Paslon nomor urut satu itu setelah Ben Bahat memaparkan program-programnya di hadapan warga. Dia melihat Ben-Ujang punya keseriusan untuk memperbaiki Kalteng.

"Paparan visi misinya sangat jelas. Bagaimana Ben-Ujang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Memperbaiki insfrastuktur, memperhatikan dunia pendidikan dan kesehatan. Beliau punya program yang tepat untuk Kalteng," seru Mirhan.

"Kepada Pak Ben Bahat dan Bapak Ujang Iskandar kami percaya beliau berdua mampu memperbaiki segala persoalan di Kalteng," imbuhnya.(chi/jpnn)

Warga Desa Samuda terlihat sangat antusias datang ke lokasi sosialisasi Ben Bahat sambil menenteng sandalnya masing-masing melewati genangan air.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close