Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Jember Mulai Buru Pohon Cemara

Selasa, 15 Desember 2009 – 23:00 WIB
Warga Jember Mulai Buru Pohon Cemara - JPNN.COM
JEMBER - Mendekati perayaan Natal 25 Desember mendatang, umat Kristiani mulai berburu pohon cemara di beberapa toko yang menjual pernik-pernik Natal di Jember. Ukuran pohon natal yang dijual juga bervariasi, mulai ukuran 3 feet hingga 10 feet.

"Kalau tidak mencari jauh-jauh hari, ukuran setinggi 9 hingga 15 feet pasti sudah terjual habis," ujar Manda, wanita yang tinggal di perumahan elite Nusantara, Kaliwates. Dia mengaku, sudah jadi kebiasaan dirinya berburu pohon Natal jauh-jauh hari.

"Saya lebih suka membeli pohonnya saja tanpa dihias. Karena setiap tahun, punya warna sendiri. Jadi, saya membeli pohonnya saja. Sedangkan hiasannya dibeli terpisah," ujarnya.

Senada diungkapkan Endang yang datang bersama kedua cucu kembarnya untuk mencari hiasan untuk pohon natal yang sudah tersedia di rumahnya. "Saya memang sudah menyiapkan pohon natal berukuran sedang di rumah. Jadi tinggal membeli pernik-perniknya saja," katanya.

JEMBER - Mendekati perayaan Natal 25 Desember mendatang, umat Kristiani mulai berburu pohon cemara di beberapa toko yang menjual pernik-pernik Natal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA