Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Keluhkan Genangan Air di Jalan Protokol

Kamis, 19 Januari 2012 – 05:21 WIB
Warga Keluhkan Genangan Air di Jalan Protokol - JPNN.COM
MAKASSAR - Sejak musim hujan terus mengguyur Makassar dan sekitarnya keluhan dari warga terus muncul. Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya depan Kampus STIMIK Dipanegara seolah tak punya solusi.

Keluhan itu dilontarkan Ariefuddin Said, warga Kompleks Dosen Unhas Tamalanrea. Menurut Ariefuddin, kondisi krodit di jalan tersebut menjadi bukti lambatnya kinerja pemerintah. Setiap hujan turun meski itu hanya 30 menit, jalan di depan kampus tersebut terendam. Imbasnya kemacetan kendaraan karena laju melambat.

"Kalau hujan jalan ini macet luar biasa. Kami heran mengapa pemerintah tak punya solusi, padahal kondisi ini sudah berlangsung sejak tahun-tahun lalu," kata warga yang berpofesi sebagai karyawan swasta ini.

Muhammad Reza, warga Dewi Karmila Sari Tamalanrea juga mengeluhkan hal sama. Dia bahkan mengatakan, jika pejabat Pemkot maupun Pemprov Sulsel kurang peka dengan keluhan warga. "Inilah susahnya karena era otonomi. Kami pernah sampaikan ini ke Pemkot tapi jawaban dari sana Jl Perintis berstatus jalan nasional. Itu tanggungjawab Pemprov Sulsel dan Balai Jalan Nasional. Lalu apa yang dibuat Pemprov mengatasi ini, nyaris tak ada ," ungkapnya.

MAKASSAR - Sejak musim hujan terus mengguyur Makassar dan sekitarnya keluhan dari warga terus muncul. Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya depan Kampus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA