Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Koto Tangah Beri Dukungan untuk Mulyadi jadi Gubernur Sumbar

Selasa, 18 Februari 2020 – 22:30 WIB
Warga Koto Tangah Beri Dukungan untuk Mulyadi jadi Gubernur Sumbar - JPNN.COM
Anggota DPR Mulyadi di Suguntur Muda. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PADANG - Warga di Koto Tangah, Kota Padang menyatakan dukungan mereka untuk anggota DPR RI Mulyadi untuk menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2024.

"Keluarga saya sudah mantap ke Pak Mulyadi untuk pilgub nanti," ungkap Maizona, warga setempat.

Maizona mengaku tahu peran Mulyadi dalam pembangunan di daerahnya. Menurutnya, Mulyadi tak sedikit membantu Kota Padang untuk mencapai kemajuan.

"Lihatlah daerah Padang Pariaman hingga ke barat bisa berkembang, salah satu figur di belakangnya ada Mulyadi. Kalau kita ke depannya dipimpin beliau, Insyallah kita akan lebih maju dari saat ini," tambahnya.

Tak jauh berbeda, warga lainnya Rahayu Nasya Pradani mengatakan, Mulyadi banyak berkontribusi untuk mempercepat proses pencairan bantuan bidik misi dari Kemenristekdikti di Ranah Minang.

Menanggapi hal tersebut, Mulyadi menuturkan, amanah yang diberikan nanti akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan di semua sektor dan lapisan masyarakat di Sumbar.

"Perjuangan kita masih panjang, tetapi saya akan terus berjuang untuk kemajuan daerah dan masyarakat Sumbar. Kita harus optimistis bisa memajukan daerah untuk Sumbar berkah dan sejahtera di masa mendatang," pungkas Mulyadi.(flo/jpnn)

Warga Kota Tangah menganggap Mulyadi banyak membantu Sumbar untuk mencapai kemajuan.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close