Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Lombok Dianiaya Rekannya Hingga Tewas di Kamar Tidur

Rabu, 15 Maret 2023 – 23:32 WIB
Warga Lombok Dianiaya Rekannya Hingga Tewas di Kamar Tidur - JPNN.COM
Korban penganiayaan di Desa Janapria, Kabupaten Lombok Tengah saat berada di Puskesmas Janapria. Foto: Polsek Janapria for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Seorang pria inisial DI (26) asal Dusun Perok Barat, Desa Janapria, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah tewas dianiaya rekannya. 

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban yang berada di Desa Janapria, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, pada Rabu (15/3) sekitar pukul 09:15 WITA. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, diketahui bahwa saat itu terduga pelaku inisial SW (32) sedang bertamu ke rumah korban. 

Kemudian saat itu juga, terduga pelaku disambut oleh Kakak korban inisial D (29). 

Kakak korban yang mengetahui pelaku datang bertamu, ia bermaksud untuk membuatkan kopi di dapur.

Tidak lama setelah itu, secara tiba-tiba dan tanpa diketahui kakak korban, pelaku masuk ke kamar korban yang saat itu masih tidur dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Mengetahui kejadian tersebut, kakak korban bersama saksi lainnya inisial S, langsung membawa korban ke Puskesmas Janapria untuk ditangani secara medis.

Hanya saja setelah tiba di Puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka robek pada bagian leher sebelah kiri sehingga pembuluh darah besar korban putus. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, diketahui bahwa saat itu terduga pelaku inisial SW (32) sedang bertamu ke rumah korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close