Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Manado Tumpah Ruah Sambut Siti Atikoh di Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda

Selasa, 16 Januari 2024 – 16:38 WIB
Warga Manado Tumpah Ruah Sambut Siti Atikoh di Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda - JPNN.COM
Istri Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1) Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, MANADO - Antusias warga Manado, Sulawesi Utara (Sulut) sangat tinggi menyambut kedatangan istri Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, Selasa (16/1).

Atikoh ketika itu mendatangi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda atau yang dikenal warga sekitar dengan Jarod, yang letaknya berada di jantung Kota Manado.

Atikoh begitu turun dari mobilnya langsung disesaki oleh para pendukung Ganjar-Mahfud MD. Membelah desakan pendukung, Atikoh lalu berjalan menuju sebuah warung kopi yang di mana di depannya sudah tersimpan kursi dan meja sebagai tempat berdiskusi dengan warga.

Teriakan Ganjar-Mahfud presiden juga menggema di sana. Tak hanya itu, Siti Atikoh juga diteriaki warga sebagai calon Ibu Negara.

Atikoh pada kunjungan Safari Politiknya ini didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan. Ada juga istri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontonan dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Pada kesempatan itu, Atikoh membuka diskusi dengan membawakan pantun. Mantan wartawati ini juga menyampaikan kesannya mengenai warga Manado.

"Manado ini kota terindah di Indonesia. Makanan enak, orangnya cantik-cantik, ramah," kata Atikoh.

Atikoh juga menyampaikan lokasi Jarod ini sudah dikenal banyak orang, bukan hanya di Manado. Menurut dia, banyak aktivitas ekonomi di Kota Manado, umumnya di Sulut, terjadi di Jarod ini.

Atikoh begitu turun dari mobilnya langsung disesaki oleh para pendukung Ganjar-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close