Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Muda Australia Berbagi Cerita tentang Membangun Karir di Tengah Pandemi COVID-19

Selasa, 07 September 2021 – 23:54 WIB
Warga Muda Australia Berbagi Cerita tentang Membangun Karir di Tengah Pandemi COVID-19 - JPNN.COM
Seiji Armstrong mengatakan dia ingin membuat internet menjadi tempat yang lebih aman. (Supplied)

Seiji Armstrong punya misi untuk membuat internet lebih aman, hal yang lebih berat lagi untuk diwujudkan di tengah pandemi saat ini.

"Ketika peristiwa global terjadi, muncullah mereka yang menggunakan kesempatan untuk menyebarkan informasi sesat melalui internet," katanya.

"Kita harus bisa mendeteksi berbagai bentuk penyalahgunaan dan penyebaran informasi yang tidak benar yang ada di internet."

Seiji Amstrong melakukannya dengan bekerja di Google. Ia membangun sistem algoritma yang bisa mendeteksi adanya informasi menyesatkan atau informasi yang bertentangan dengan kebijakan yang ada.

Seiji adalah salah seorang penerima penghargaan 'Warga Muda Asia Australia yang Berusia Di Bawah 40 Tahun yang Paling Berpengaruh' untuk tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh lembaga bernama Asian-Australian Leadership Summit dan ABC adalah mitra media acara tersebut.

Seiji berdarah campuran Jepang-Australia, dan lahir di Australia namun pindah ke Jepang ketika dia berusia tiga tahun, dan belajar bahasa Jepang sebagai bahasa pertama.

Ketika dia kembali ke Australia di usia 8 tahun, dia tidak bisa berbahasa Inggris dan mendapat banyak cemoohan di sekolah.

Pandemi sudah mengubah cara kita bekerja, tetapi beberapa warga muda Australia ini punya saran tentang cara memajukan karir, bahkan di tengah pandemi global

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close