Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga NTB Demo SBY

Tuntut Segera Teken Surat Izin Periksa Walikota Bima

Jumat, 21 Agustus 2009 – 16:15 WIB
Warga NTB Demo SBY - JPNN.COM
JAKARTA- Puluhan massa dari Komunitas Penegak Keadilan (KPeKa) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar aksi unjukrasa di pintu utara Monumen Nasional (Monas) yang berhadapan langsung dengan Istana Negara Jumat siang (21/8).

Massa yang berasal dari Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat itu mendesak kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk segera menandatangani surat izin pemeriksaan terhadap Walikota Bima HM Nur Latif yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB atas kasus dugaan korupsi. Sebab, sampai saat ini pihak Kejati NTB tak bisa berbuat apa-apa lantaran belum turunnya izin pemeriksaan dari Presiden SBY terhadap orang nomor satu di Kota Bima itu.

"Walikota Bima memang telah ditetapkan sebagai tersangka, tapi sampai saat ini kok yang bersangkutan belum juga diperiksa dan ditahan oleh Kejati NTB hanya dengan alasan yang klasik, yaitu belum turun izin pemeriksaan dari presiden," kata koordinator lapangan (Korlap) Rusdi Saridjo.(sid/JPNN)

JAKARTA- Puluhan massa dari Komunitas Penegak Keadilan (KPeKa) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar aksi unjukrasa di pintu utara Monumen Nasional

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA