Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Temukan Mayat Sudah Membusuk Mengapung di Pulau Mandangin

Kamis, 04 Januari 2024 – 23:46 WIB
Warga Temukan Mayat Sudah Membusuk Mengapung di Pulau Mandangin - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, SAMPANG - Warga menemukan sesosok mayat mengapung di sekitar Pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Kamis.

Saat mayat hendak dievakuasi petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), posisinya dalam kondisi telungkup dan sudah membusuk, sehingga tidak dikenal jenis kelaminnya.

"Evakuasi tadi sore sekitar pukul 15.30 WIB dan saat ini mayat sudah berada di RSUD Sampang untuk dilakukan otopsi," kata Koordinator Tim Basarnas Perwakilan Sumenep Pujo dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Kamis malam.

Dia menduga mayat tersebut sudah empat hari lebih.

"Sehingga kondisinya sudah hancur. Tidak jelas apakah laki-laki atau perempuan," katanya.

Penemuan mayat di perairan Pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, itu pertama kali oleh petugas keamanan Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) di dekat Rig HCML, yakni di sekitar perairan Pulau Mandangin area Polair Polres Sampang.

"Kami langsung berkoordinasi dengan Basarnas Perwakilan Sumenep dan melakukan pencarian dengan menggunakan kapal polisi," kata Kasatpolair Polres Sampang Aiptu Hariyadi.

Selanjutnya, petugas gabungan itu langsung melakukan evakuasi. Petugas sempat mengalami kesulitan, karena kondisi mayat sudah membengkak, sebagian tubuh hancur dengan warna kulit sudah memutih.

Warga menemukan sesosok mayat mengapung di sekitar Pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close