Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Temukan Serpihan Mirip Badan Pesawat di Natuna

Sabtu, 24 Desember 2022 – 14:35 WIB
Warga Temukan Serpihan Mirip Badan Pesawat di Natuna - JPNN.COM
Tampak serpihan mirip badan pesawat yang ditemukan warga di Pantai Air Danau, Sejuba, Desa Sepempang, Bunguran Timur, Natuna, Kepri, Sabtu (24/12). (ANTARA/Cherman)

jpnn.com, NATUNA - Warga menemukan serpihan yang diduga mirip badan pesawat di sekitar Air Danau, Sejuba, Desa Sepempang, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Polisi menyisir pantai tempat ditemukannya badan pesawat.

"Hanya satu serpihan besar kurang lebih 2x2 meter," kata Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, Sabtu.

Setelah mengamankan serpihan tersebut tampak beberapa anggota polisi menyisir sekitar pantai dan tidak menemukan jenis barang yang sama di sepanjang pantai Air Danau.

Kapolres juga menjelaskan barang tersebut telah diserahkan kepada pihak TNI AU Lanud Raden Sadjad atas temuan warga tersebut, untuk diteliti lebih lanjut.

"Kita ketahui bersama saat ini Natuna lagi musim angin utara, di mana kondisi cuaca cukup ekstrem, tadi pagi dilaporkan oleh masyarakat ke anggota Polsek bahwa ada temuan, kami, ,kan masih menduga kami juga koordinasi dengan Lanud apakah ini puing dari pesawat atau lainnya," katanya.

Dia hanya membenarkan atas temuan tersebut oleh warga sekitar, namun tidak bisa menyimpulkan serpihan itu bagian dari pesawat atau bukan.

"Nanti bisa dilakukan penelitian atau penyelidikan oleh ahlinyalah, tadi pagi dapat laporan kira-kira jam 8.15 WIB," ujarnya.

Serpihan mirip badan pesawat ditemukan di sekitar Air Danau, Sejuba, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close