Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warganet Ramai-Ramai Serbu Akun Kakak Adhisty Zara di Instagram

Kamis, 20 Agustus 2020 – 12:47 WIB
Warganet Ramai-Ramai Serbu Akun Kakak Adhisty Zara di Instagram - JPNN.COM
Adhisty Zara dan Zaki Pohan dua bulan pacaran. Foto: Instagram

jpnn.com - WARGANET kini menyerbu akun kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami di Instagram setelah sang adik menutup kolom komentar di medsos.

Zara dan kekasihnya Zaki Pohan mematikan kolom komentar di akun masing-masing setelah nama keduanya mendadak jadi trending topik di akun Twitter pada Rabu (19/8) malam.

Sedangkan Kyla tetap membuka kolom komentar akunnya sehingga netizen pun berburu menanyakan perihal video Zara padanya.

Padahal dia terakhir mengunggah foto saat aktif tampil di JKT48. Namun, sejak kemarin yang dibanjiri komentar soal Zara.

Video singkat Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan, yang diduga meremas bagian sensitif gadis 17 tahun tersebut memang membuat heboh warganet dan penggemar setia personel JKT48 tersebut.

Netizen meminta Kyla, sang kakak menasihati Zara agar tidak berbuat hal-hal negatif yang merusak kariernya yang sedang naik daun.

Komentar-komentar serupa juga terlihat di akun Kyla tersebut. Tak sedikit juga yang meminta Kyla agar menyuruh Zara putus dari Zaki.

Selain itu, mereka juga menasihati Kyla agar tidak berbuat serupa dengan adiknya. Itu disampaikan netizen karena Kyla juga sempat mengunggah foto-foto dengan kekasihnya yang seorang drummer.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan menutup kolom komentar di medsos sehingga warganet dan penggemar menyerbu akun sang kakak Hasyakyla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close