Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warna Doff Mulai Rasuki Skutik Entry Level

Senin, 29 Oktober 2018 – 13:54 WIB
Warna Doff Mulai Rasuki Skutik Entry Level - JPNN.COM
Honda BeAT Street eSP baru. Foto: AHM/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tren warna doff sepertinya mulai menggoda para rider tanah air. Tidak saja jenis sport bike, skuter matik (Skutik) mulai ikut menawarkan pilihan warna berkarakter gahar tersebut.

Tak terkecuali skutik entery level, di mana PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan pilihan warna hitam doff (matte black) di model Honda BeAT Street eSP.

Honda ingin memperlihatkan karakter street style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda. Bahkan, desain stripe diklaim berbeda dari varian warna lainnya.

Varian baru dari raja skutik entery level dengan populasi sudah mencapai 15 juta unit ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang lebih dahulu dipasarkan.

“Penambahan varian warna baru Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Honda BeAt Street eSP baru dipasarkan seharga Rp 16.175.000 untuk tipe CBS (On The Road DKI Jakarta). Model akan tersedia di jaringan sepeda motor Honda pada awal November 2018. (mg8/jpnn)

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan pilihan warna hitam doff (matte black) di model skutik entery level-nya Honda BeAT Street eSP.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close