Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warriors Curi Satu Victory di Kandang Spurs

Kamis, 09 Mei 2013 – 20:34 WIB
Warriors Curi Satu Victory di Kandang Spurs - JPNN.COM
SAN ANTONIO - Golden State Warriors membawa pulang modal berharga ke Oakland. Itu terjadi setelah mereka berhasil memukul tuan rumah San Antonio Spurs dengan skor 100-91 dalam pertandingan kedua semifinal wilayah barat playoff NBA 2013 di AT&T Center, San Antonio, Kamis (9/5).

Warriors kini bisa lebih pede ketika menjamu Spurs di pertandingan ketiga yang akan digeber di Oakland, Sabtu WIB. Mereka sudah menunjukkan jati diri mereka sebagai tim yang siap menembus babak final wilayah barat.

Sebelumnya, mereka berhasil memaksa Spurs melakoni dua kali overtime di pertandingan pertama. Sayang, ketika itu mereka gembos di kuarter kedua playoff. Namun, mereka memperbaikinya di pertandingan kedua tadi.

Klay Thompson mencetak 34 angka atau yang tertinggi yang berhasil dicetaknya selama bermain di musim regular maupun playoff. Sementara, di kubu Spurs, Tim Duncan dan Tony Parker menjadi pemain paling bersinar. Mereka masing-masing berhasil mencetak 23 dan 20 angka untuk Spurs.

SAN ANTONIO - Golden State Warriors membawa pulang modal berharga ke Oakland. Itu terjadi setelah mereka berhasil memukul tuan rumah San Antonio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close