Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wartawan Antara Bantah Bawa Uang Korupsi Angie

Kamis, 28 Juni 2012 – 13:55 WIB
Wartawan Antara Bantah Bawa Uang Korupsi Angie - JPNN.COM
JAKARTA - Wartawan senior LKBN Antara yang biasa bertugas di DPR, Jeffrey Manuel Rawis kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk tersangka Angelina Sondakh dalam kasus suap pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas.

Dalam pemeriksaannya kali ini, Jeffrey mengaku diperiksa penyidik KPK soal hubungan kekeluargaannya dengan Angie -sapaan Angelina-. Dia juga mengakui kalau dirinya ada hubungan kekerabatan dengan mantan Putri Indonesia itu. "Ada tiga hal utama, saya punya hubungan family dengan Angie, saya memang pernah bertugas di DPR," ungkap Jeffrey Rawis usai diperiksa KPK, Kamis (28/6) siang.

Namun mantan Kabiro LKBN Antara Pekanbaru ini menampik anggapan, bahwa dia sebagai Jeffrey yang dikatakan Yulianis dalam persidangan M Nazaruddin, sebagai perantara yang menerima uang untuk Angie. "Tidak benar. Saya tidak kenal Mindo (Rosalina Manulang) maupun Yulianis, maupun sopir yang katanya memberikan uang kepada Angie," ujarnya.

Ditakatannya, Jeffrey yang dimaksud Yulianis dalam persidangan beberapa waktu dipastikan bukan dirinya. Sebab berdasarkan hasil investigasi sebagai wartawan, imbuh dia, Jeffrey yang dimaksud Yulianis adalah Jefry Linbad

JAKARTA - Wartawan senior LKBN Antara yang biasa bertugas di DPR, Jeffrey Manuel Rawis kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA