Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wartawan Belanda Heran Van Gaal Dikerumuni Fans

Rabu, 05 Juni 2013 – 16:59 WIB
Wartawan Belanda Heran Van Gaal Dikerumuni Fans - JPNN.COM
JAKARTA -- Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal tiba-tiba dikerumuni banyak fans dan wartawan usai menutup konferensi pers di Hotel Shang-ri La Jakarta, Rabu (5/6). Fans dan wartawan tersebut rela mengantre dan berdesak-desakan hanya untuk sekedar meminta foto dan tanda tangan mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Seorang wartawan asal Belanda, Roel Wiche yang melihat pemandangan tersebut mengaku heran. Itu karena di negaranya, Louis van Gaal termasuk orang yang biasa-biasa saja.

"Aneh ya, Van Gaal seperti pop star di Indonesia. Di Belanda dia biasa-biasa saja, ada yang suka ada juga yang tidak," kata Roel Wiche saat berbincang dengan beberapa wartawan Indonesia, termasuk JPNN.

Van Gaal bukan sosok asing di Timnas Belanda. Pelatih yang suka mengorbitkan pemain muda itu pernah menangangi Belanda pada tahun 2000-2002. Namun karena Belanda sering kalah, Van Gaal pun didepak.Van Gaal kembali menjadi head coach Timnas Belanda setelah Bert van Marwijk gagal total di Piala Eropa 2012.

JAKARTA -- Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal tiba-tiba dikerumuni banyak fans dan wartawan usai menutup konferensi pers di Hotel Shang-ri La

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA