Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wartawan jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya

Rabu, 06 September 2023 – 23:25 WIB
Wartawan jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya - JPNN.COM
Korban tabrak lari Gabriella Thesa Widiari saat dibawa ke RS Pertamina setelah menjadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya, pada Rabu (6/9/2023) (ANTARA/Dok. Istimewa)

jpnn.com, JAKARTA - Wartawan wanita bernama Gabriella Thesa Widiari menjadi korban tabrak lari di dekat Polda Metro Jaya pada Rabu sore.

Wanita yang diakrab disapa Gie ini menerangkan kejadian tersebut berawal saat dirinya hendak pergi liputan ke kawasan Jalan Kertanegara IV, Jakarta dengan menumpangi ojek online (ojol).

Seusai melewati Terowongan Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman di samping Polda Metro Jaya, ojol yang ditumpanginya diserempet mobil.

"Mobilnya nabrak saya. Saya sama abang ojol jatuh. Seusai nabrak, mobilnya langsung tancap gas kabur," kata Gie saat dihubungi, Rabu (6/9).

Gie mengaku tak tahu jenis mobil yang menabraknya, termasuk nomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) kendaraan tersebut. Sebab kejadian itu sangat cepat.

"Enggak hafal jenis mobilnya, tetapi, mobil warna putih dan MPV," tambahnya.

Gie mengatakan ditolong pengendara sekitar dan polisi yang berjaga. Ojol yang dipesan Gie menyampaikan ke petugas jika peristiwa ini merupakan tabrak lari.

Setelah itu, keduanya dibawa ke Rumah Sakit Pertamina untuk diberi pengobatan. Gie mengaku belum melaporkan kejadian ini ke polisi.

Mobil pelaku tabrak lari terhadap seorang wartawan berjenis MPV warna putih. Kejadian di dekat Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close